Saturday, January 26, 2008

Foto lama dan baru

Leave a Comment
Ri... lama aku perhatiakan foto kamu. Aku bandingkan antara yang kamu bilang lama dan baru.

Aku memang bukan seorang yang bisa meramal atau memperkirakan sesuatu dengan tepat. Tapi pada perkataanku kali ini aku merasa sangat yakin. Aku merasakan tatapan mata kamu yang lain.

Dulu.. masih bersinar penuh semangat, gairah, keceriaan dan emosi muda yang tampak jelas.

Sekarang.... diusia kamu yang 19 dan masih kuliah.. sepertinya tertelalu layu mata itu. Sepertinya ada harapan kamu yang terbawa mati dan kamu merasa itu takkan bisa terjadi. Terbentur sesuatu yang tak bisa kamu runtuhkan.

Hehe.. Maaf ya .. kalo perkataanku mungkin Sok Tahu. Tapi itu hanya perkiraan orang bodoh yang ingin memperkirakan.

0 comments :

Post a Comment