Thursday, February 28, 2008

Membuat Themes HP sendiri

Leave a Comment
Membuat themes HP sendiri yang unik bikinan sendiri bukan hal yang terlalu sulit sekarang. Salah satunya dengan membuat themes HP di http://www36.ownskin.com Dengan sedikit kreasi, kita bisa membuat themes HP yang "gw banget". Asiknya lagi, kita bisa berbagi hasil kreasi. Tinggal SIGN UP dan login untuk bisa memulainya.

Jadi.. tunggu apa lagi, Segera buat themes HP hasil karyamu sendiri. *Cabut...........
Read More...

Saturday, February 23, 2008

Membuat Nick Name Unik Yahoo Messenger (YM)

1 comment
Tulisan serupa ini sudah pernah ada di blognya Tiraikasih. Tapi karena saya yang sedikit Oon dan mungkin juga perubahan yang terjadi di Yahoo nya sendiri, sekarang saya akan mencoba memberi gambaran cara membuat Nick Name anda di Yahoo Messnger (YM) Lebih menarik.

1. Sign In di Yahoo! seperti biasa.
2. Klik Id anda.

3. Klik Edit


4. Pada halaman Edit Member pada Tab General Content KLik Yahoo U.S (untuk yang mengunakan Yahoo.U.S)
5. Pilih Yahoo! China kemudian Klik Finished.


6. Ikuti gambar saja (mrgreen gak ngerti sama)


7. Wew... pusing kan liat nya .... Pada halaman ini biarkan saja ia tetap seperti ini ( kecuali kalo anda ngerti apa yang anda lakukan)


8. Karena padah halaman itu saya tidak menerti satu baris katapun, akhirnya saya Join ke room seperti biasa. Dan klik change my nick name.
9. Setelah keluar halaman ini silahkan anda isi dengan Nick name hasil karya anda. Anda bisa membuka Ms. Word dan insert symbol. Copy paste karya anda ke kotak yang ditandai.

Setelah itu klik tombol ????? yang ada di bawah nick baru anda. Beres!

- Pada langkah terakhir silakan coba dan coba sendiri, karena banyak karakter yang tidak di terima ma yahoo.

- Kalo ada yang bertanya.. Veebi kenapa sih repot2 amat muter2 ga jelas, kenapa ga langsung edit profile aja trus ganti nick nya?. Saya sudah mencoba dan tidak bisa. Kalo ada temen2 yang tahu cara yang lebih praktis, saya tunggu masukannya.

Mudah-mudahan bisa manfaat kasarerea.
Read More...

Tuesday, February 19, 2008

SETTING GPRS DAN MMS

1 comment
Masih bingun setting GPRS & MMS ??

Tulisan di bawah ini mudah-mudahan bisa membantu rekan-rekan pengguna layanan INDOSAT, TELKOMSEL, dan 3 (three) yang masih bingung untuk setting GPRS & MMS.

1. INDOSAT

- Mentari

GPRS

Profile Name : INDOSATGPRS
Homepage URL : http://wap.klub-mentari.com
IP Address : 10.19.19.19
Bearer : GPRS
User Name : indosat
Password : indosat
APN : indosatgprs

MMS

Profile Name : INDOSATMMS
Connection URL : http://mmsc.indosat.com
IP Address : 10.19.19.19:8080
Bearer : GPRS
User Name : indosat
Password : indosat
APN : indosatmms

- IM3

GPRS

Access Point Name (APN) : www.indosat-m3.net
Username : gprs
Password : im3

Gateway IP : 010.019.019.019
Port : 9201 atau 8080
Homepage : http://wap.m3-access.com

MMS

Data bearer : GPRS
Access Point Name (APN) : mms.indosat-m3.net
Username : mms
Password : im3
Gateway IP : 010.019.019.020
Port : 8081
Homepage : http://mmsc.m3-access.com

Cara Pengaktifan :
otomatis aktif saat teregistrasi


2. TELKOMSEL

- Simpati/As

Ketik sms
“GPRS[spasi]nomer kode dibelakan simcard SIMPATI/As” kirim ke 6616 dan untuk MMS
“MMS[spasi]nomer kode dibelakan simcard SIMPATI/As"dan kirim ke 6616.

Contoh : GPRS 6210001234567890

Manual Setting di HP.

GPRS/WAP
1. Access Point Name (APN) - telkomsel (wap), internet (general)
2. Username - wap
3. Password - wap123
4. WAP Gateway IP Address - 10.1.89.130
5. Port - 9201 (standard), 8000 (proxy)
6. Homepage - http://wap.telkomsel.com

MMS

1. Access Point Name (APN) - mms
2. Username - wap
3. Password - wap123
4. WAP Gateway IP Address - 10.1.89.150
5. Port - 9201 (standard), 8000 (proxy)
6. Homepage - http://mms.telkomsel.com

- Kartu HALLO

Ketik sms
“GPRS[spasi]kode dibelakan simcard Halo” kirim ke 6616 dan untuk MMS
“MMS[spasi]nomer kode dibelakan simcard Halo"dan kirim ke 6616.

Atau bisa langsung datang ke GRAPARI TELKOMSEL.

Setting Manual di HP sama seperti untuk TELKOMSEL/As di atas.


3. 3(Three)

GPRS dan MMS Otomatis Aktif saat Registrasi dan akan terkirim setting OTA sesuai dengan jenis handset.

Manual Setting di HP.

GPRS/WAP

APN : 3gprs
username : 3gprs
password : 3gprs
IP address: 10.4.0.10
WAP homepage: http://wap.three.co.id/
HTTP port setting: 3128

MMS

APN : 3mms
username : 3mms
password : 3mms
mms gateway IP address: 10.4.0.10
MMS server address : http://mms.three.co.id
HTTP port setting: 3128


* OTA ( On-the-Air ) GPRS Setting artinya setting gprs yang dilakukan secara otomatis dengan melalui pesan singkat atau sms. Jika Handphone anda tidak support untuk fasilitas setting secara otomatis melalui OTA, jadi anda harus setting gprs secara manual.

* Untuk Setting GPRS Melaui OTA, Silakan kunjungi halaman ini http://cequalindo.com/gprsall.html
Read More...

Saturday, February 16, 2008

Meebo di Desktop Komputer kamu

Leave a Comment
Dah pada tahu meebo kan?

Meebo adalah sebuah program pengirim pesan instan via web browser, yang mendukung banyak jenis pengirim pesan instan, yaitu Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger, Google Talk, AIM dan ICQ. Meebo membuat pengiriman pesan instan lebih mudah diakses oleh orang-orang yang tidak dapat atau tidak mau mendownload atau melakukan instalasi program pengirim pesan instan.

Tapi.. jika anda telah jatuh cinta pada meebo dan ingin mennjadikanya bagian dari aplikasi desktop, tenang.... aja jalannya ko. Ga ribet lagi.

Ok kita mulaiya..


1. Klik kanan pada Desktop anda pilih Properties.
2. Pada Display Properties pilih Desktop.
3. Kemudian klik tombol cuztimze Desktop
4. Pilih tab Web Selanjut nya klik NEW.
5. Pada jendela baru di kotak location masukan http://www.meebo.com.
6. Setelah itu klik OK. dan pada popup selanjutnya OK.
7. Terakhir Aply/OK.

Gampang kan... Selanjutnya tinggal menikmati meebonya deh.
Read More...

Monday, February 11, 2008

Time Of Your Life / Lagu Kebangsaan Masa di SMA Negeri 4 Sukabumi dulu

2 comments
Malem ini veebi entah kenapa inget jaman-jaman SMA. Duh... pakabar ya Alumni SMA 4 Sukabumi? .

Dari masa itu yang paling veebi inget sampe sekarang adalah lucu-lucu na sok anak band. hahahahha.. gaya veebi Billie Joe Amstrong abis lah... (cuman beda tipis.. beda di warna kulit :p)

Ni lagu favorit veebi jaman itulah .... sampe sekarang juga masih suka sih. Kena banget.

Time Of Your Life


Another turning point
A fork stuck in the road
Time grabs you by the wrist
Directs you where to go
So make the best of this test
And don't ask why
It's not a question
But a lesson learned in time
It's something unpredictable
But in the end is right
I hope you had the time of your life

So take the photographs
And still frames in your mind
Hang it on a shelf
In good health and good time
Tattoos of memories
And dead skin on trial
For what it's worth
It was worth all the while
It's something unpredictable
But in the end it's right
I hope you had the time of your life [X3]

Anak Mind Head Coet.... Reuni Yu.....
Read More...

Sunday, February 10, 2008

Download MP3 Bajakan

Leave a Comment
Duh.. aku lagi bener-bener bingung nih.. dengan makin banyaknya penyedia layanan download MP3 bajakan gratisan. Itu hukumnya gimana sih?? Tolong dong MUI kasih fatwa yang jelas .. biar aku ga bingung lagi.
Read More...

Saturday, February 9, 2008

Copy-paste Tentang Bontang

4 comments

Duh. kemaren memang hari yang cukup aneh. AKu yang asli sunda di tanya tentang bontang. Waduh.. jangan kan tahu bontang.. liat petanya aja saya baru lakukan setelah dapat email ini. Tapi.. karena saya sedang berbaik hati.. hhmmmm (aslinya sih :p)

saya copy paste-kan hasil temuan saya deh. Selamat membaca ya mas....

Overview:
Kota Bontang tu adalah kota kecil yang bisa “terdengar” karena memiliki industri pengolahan gas alam cair (PT. Badak NGL.) dan pupuk urea & Ammonia terbesar (at least di Asia, kalo gak di dunia à PT. Pupuk Kaltim). Selain itu masih ada beberapa industri hilir pengolahan gas/ammonia lainnya.


Demography:
Penduduk asli Bontang adalah keturunan Kutai dan perantau Bugis yang tinggal di pesisir Bontang. Pemukiman Kuti ada di Guntung, pemukiman orang “Bontang” yang pertama terdapat di Bontang Kuala. Namun kini Bontang didominasi oleh pendatang dari Sulawesi (utamanya Selatan) Jawa, Sunda, Sumatra (Palembang, Batak, etc..), Banjar (Kalimantan Selatan), pokoknya dari Sabang sampe Merauke ada perwakilannya di Bontang.

Wisata alam:
Bontang masih di kelilingi banyak hutan, jadi kalo senang hiking sebenarnya enak juga. Waktu gua masih SMP dan SMA disana (gua SD sampe SMA di sekolah Yayasan Pupuk Kaltim), kami sering ada kegiatan menjelajah hutan (hiing and trailing). Tapi waktu itu ada ranger dari Taman Nasional Kutai (TNK) yang jadi guide. Jadi bisa Tanya mereka mengenai rute2 yang menarik. Alternatif lain ya ke Beras Basah. Ini adalah pulau pasir kecil yang bisa dicapai naik speed boat atau perahu Ketinting (perahu mesin tempel). Paling 30-40 menit. Tempat ini dulu tempat kami kalo mau praktikum Biologi. Kami kesana buat sampling biota laut untuk koleksi Laboratorium Biologi kami di SMP YPK. Kalo kesini jagan lupa bawa sunglass dan sun block yang banyak, karena pulau ini hampir seluruhnya pasir dengan sedikit tumbuhan jenis pandan2an. Jadi silau banget dan gak ada tempat berteduh. Kalo malam pulau ini hampir seluruhnya terendam air pasang. Btw, Bontang tidak memiliki shoreline yang landai, jadi gak ada pantai.

Wisata konservasi:
kira2 1 jam dari Bontang menuju arah Sangatta, trus keluar dari jalan tersebut menuju jalan kecil ke arah laut kira2 2 jam (karena dulunya masih rute off road, gak tau sekarang), terdapat daerah konservasi satwa local, not just for endangered species (gua lupa namanya apa, tapi dibawah koordinasi TNK juga). Di sana ada berbagai jenis primata, termasuk orang utan, berbagai burung, kupu-kupu, juga ada Payau (nama local), sejenis rusa besar yang sering diburu karena dagingnya “katanya” enak. Daging Payau yang sudah dibuat dendeng banyak dijual di tempat oleh2 makanan khas di Samarinda, so I’m not sure if Payau is endangering species... Cara lain menuju tempat ini bisa dengan menyewa Ketinting. Kalo ke tempat ini, enaknya menginap. Either camping atau tinggal di rumah ranger-nya. Bawa makanan agak banyak, buat ngasih keluarga si ranger. Waktu kami kesana tahun 1993/4, rangernya adalah pasangan muda yang baru aja punya bayi. Sebenarnya bapak ini cuma penjaga rumah konservasi itu (not even ranger) dan gak ada ahli biologi atau peneliti yang tinggal disana. Anyway, yang gua sebut ranger di tulisan ini ya si bapak itu J Dan bisa ditebak kalo dia gajinya kecil banget dan cuma dapat jatah beras dan ikan asin yang terbatas setiap bulannya. Waktu itu kebetulan kami bawa makanan kebanyakan untuk ukuran camping semalam (maklum si Mama takut kami kelaparan, he..he..), jadi kami tinggalin deh tu semua indomie, kornet, sarden, teh, gula, sup kaleng, telur, baguette, minyak goreng, etc.. Anyway, semoga kondisi mereka di sana sekarang jauh lebih baik. Oh iya, kalo tinggal di tempat tinggal ranger, dulu sih gak ada aturan harganya berapa, tapi siapkan aja tip sewajarnya.

Wisata Agro:
di Bontang terdapat perkebunan salak di daerah Sidrap yang terkenal memproduksi salak kualitas unggul. Salak Sidrap ini beberapa kali terpilih sebagai tanaman buah unggul versi majalah Trubus. Jadi kalo ke Bontang, jangan sampe lupa mampir ke sini. Bisa lihat kebunnya, bisa makan buahnya.. and as far as I remember, harganya murah pisan.. Bontang juga surganya pisang. Banyak banget kebun pisang aneka rupa..


Wisata kuliner:
Kehadiran berbagai suku yang banyak banget di Bontang menghasilkan variasi kuliner yang beragam. Kita bisa mendapatkan makanan Jawa, Sunda, Padang, Bugis, Palembang (pempek, tekwan, etc.), Banjar, Chinese, etc. Tapi kalo ke Bontang ya jangan sampae gak nyobain sea food. Karena letaknya di pinggir laut, sea food termasuk makanan sehari-hari orang Bontang. Di pasar2 tradisional, gak heran kalo kita masih menemui ikan2 yang masih bergerak. Jadi criteriaikan segar di Bontang juaauhhh lebih tinggi dibanding criteria ikan segar di Bandung (my second hometown). Dulu Abah dan Mama gua cuma beli ikan yang masih bergerak atau yang insangnya masih mengucurkan darah segar. Kalo udah kena es, sudah dianggap kurang segar. Anyway, don’t miss many warung ikan bakar di sekitar Bontang. Ada ikan bakar versi Surabaya di jalan Bhayangkara, trus ikan bakar versi Bugis di Loktuan (ada 2 tempat yang enak banget, gampang kok nyarinya, tanya orang local, atau liat aja yang kalo pas jam makan siang rame banget, pasti gak salah lagi). Another hint, warung yang rame keliatan paling banyak asapnya, karena mereka membakar ikan ini di depat warungnya, jadi wanginya kesana kemari dah….. Oh iya, pilih ikan Putih bakar, ikan Baronang bakar, atau cumi bakar, intinya yang bakar2..
ikan segar paling enak dibakar.

Untuk variasi non sea food, cobain Coto Makassar. Dulu ada yang enak di kantin rumah Sakit Pupuk Kaltim (gak tau masih ada apa kagak, dulu yang punya temennya si Mama), atau cobain (ini pasti masih ada) di daerah Brebas pantai atau di seberang lapangan Tanjung Laut. Atau kalo mau tempat makan yang suasananya enak.. yang tempatnya asik, ke Bontang Kuala aja, ini perkampungan pertama di Bontang, yang berada di atas laut. Jalan2 di perkampungan ini semuanya dari jembatan kayu Ulin.. Di paling ujung pemukiman ada restoran. Menunya ya sea food2 juga. Yang hobi makan pedas, bisa nyobain sambal khas orang “Bontang” di tempat ini. Btw, di Bontang Kuala, mereka buat terasi udang sendiri. Terasi ini juga beken banget, soalnya dulu gua punya temen yang ortunya nitip minta beliin terasi waktu gua balik ke Bontang. Untuk cemilan sore hari, cobain pisang goreng deh… pake pisang Kepok yang masak pohon.. enak pisan.. Atau kalo pas bulan Ramadhan, banyak keluar penjual kue2 tradisional dari berbagai daerah.. jangan dilewatkan….

Annual event:
klao gak salah belakangan dalam rangka memperingati ultah Kota Bontang, setiap tahun ada traditional boat racing. Waktu tepatnya gua gak tau, tapi tempatnya sih di Bontang Kuala.

Hm udah tu mas.. semoga bermanfaat :D
saya dapet dari sini ni.
Read More...

Download Gratis Aplikasi HP

2 comments
Berbahagialah bagi para pengguna Hp yang sudah bisa pake berbagai macam aplikasi. Karena sekarang-sekarang ini, apliksi Hp tesebut sudah banyak bisa di dapat cukup dengan dwonload saja.

Nah untuk yang belum punya HP nya (sama kayak yang nulis :( ) jangan bersedih hati. Untuk sekarang cukup baca aja dulu :D Soal menikmati nya gimana entar. hehehee

Ini dia Aplikasi Gratis yang saya ketahui , semoga bermanfaat.

1. Aplikasi untuk Symbian (Komplit :D)

Size: 7.88 Mb ..
Merupakan kumpulan aplikasi yang dibungkus (ga tahu istilah gw) dalam satu paket lengkap.

--> Download <--

2. Kamus Ingris - Indonesia untuk java dan symbian.

Size : 1,5 Mb Compatible Untuk Nokia: 3230, 3250, 3600, 3620, 3650, 3660, 5500, 6260, 6600, 6620, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 6708, 7610, 7650, E50, E60, E61, E61i, E62, E65, E70, E90, N-Gage, N-Gage QD, N70, N70-1, N71, N72, N73, N75, N77, N80-1, N90, N91, N92, N93, N93i, N95
Samsung: SGH D720
Sendo: X
Siemens: SX1

Download Dari PC
--> Download .jad <--
--> Download .jar <--

Download dari Hp via WAPBuka wap.Getjar.com dari HP. Pilih Quick Download --> Masukan Code 23829

Untuk lanjutannya veebi tulis untuk posting berikutnya deh.

Read More...

Thursday, February 7, 2008

Widgets Musik Untuk Web / Blog / Friendster / dll

3 comments
Ingin mempercantik halaman Web / Blog / Friendster / dll?

Mungkin banyak teman yang telah tahu beberapa widget yang bertebaran. Tapi untuk teman-teman yang belum tahu, veebi baru aja nemuin widget yang lumayan lucu buat mempercantik halaman blog /Fs mu.

ok langsung aja ..........

1. http://www.dizzler.com
Widget penyedia Box musik / Video dan Games ini terbilang bagus dengan berbagai Fitur dan tampilan yang sangat menarik. Skin yang tersedia juga cukup banyak. Tidak hanya itu saja, kita juga bisa merubah sedikit dari berbagai themes skin yang di sediakan. Untuk mendapatkannya fasilitas ini, kita harus register terlebih dahulu. (kita bisa langsung copy tanpa register, tapi skin yang kita dapat adalah default dari dizzler.com)

2. http://www.ijigg.com
Disini sepertinya kita cuma di kasih player yang mungil dan satu lagu pilihan. ijigr.com juga sepertinya tidak bisa di bisa masuk ke Profile Friendster.

3. http://www.sonific.com
Desain mungil yang unik. Kamu hanya perlu register, pilih lagu, Edit Desain (Tentukan Pula di mana kamu akan menyimpang widget ini. FS, Blogspot dll) dan Intall/Copy Paste deh tuh Kode di Tempat yang kamu ingin kan.


Untuk kali ini hanya itu saja ya... dah ngatuk ni.. jam 4.30 pagi..
Read More...

Wednesday, February 6, 2008

Keluar Friendster Tanpa Logut

1 comment
Bagi Friendster-er/pengguna jasa internet ditempat umum tentu akan sangat kesal ketika sedang asik-asiknya berinternet ria, tiba-tiba koneksi terputus. Sebenernya pasti bukan kesel karena itu saja, tapi takut juga kalo-kalo data-data kita yang masih tersimpan di Browser di curi orang.(bener ga gw ngomong :D)

Sementara kalo kita Klik LOGOUT tentu yang ada tulisan Riquest time out.. atau disconect dan sebagainyalah. Kalo terjadi hal seperti itu, kalian jangan langsung ngomel-ngomel ke admin/operator nya. Karena dia juga kalo ditanya pasti ga tahu :D .

Lalu gimana solusinya???

Kita hapus aja Private Data dan juga Cookiesnya aja.

1. Mozilla FireFOx.
Klik TOOL --> OPTIONS . Lalu pilih TAB PRIVACY
Klik SHOW COOKIES --> REMOVE ALL COOKIES.


Jangan Lupa Juga Klik CLEAR NOW pada bagain Private Data.

2. Opera
Klik TOOL --> ADVANCED --> COOKIES -> DELETE
Klik juga TOOL --> DELETE PRIVATE DATA

3. Browser lain ga tahu! :D


Maaf ya .. yang anggap artikel ini basi atau apa.. soalnya kemampuan veebi
untuk nulis cuman segini ... yang penting ga Copy Paste lah...



Read More...

Sunday, February 3, 2008

Skin Friendster Bikinan Sendiri

2 comments
Ada yang belum tahu Costumize Friendster sendiri?

Langkah-langkah yang dijalankan juga ga terlalu sulit. Kalo ingin praktis tinggal tanya aja di Google sebenarnya banyak Skin gratisan Ko.

Yang Protes : "Tante judulnyakan Costumize Friendster Sendiri? Ko nyuruh nyari yang dah jadi? Gimana sih?!!!"

Ups sory bro.. Ok.. kita mulai .

  1. Siapkan gambar yang akan kamu jadikan background FS kamu.. Gambarnya apa aja ke. yang jelas bisa gambar sendiri.. atau cari .. tapi inget pasang gambar Porno itu dosa! :D.
  2. Setelah masuk ke halaman Friendster, Cari di Menu My profile Costumize Profile dah ketemu? kalo belum ... berarti lo sama begonya ma gw.... heheh gw juga pertamanya bingung bro.
  3. Kalo udah di klik tuh edit profile pilih Costimize . Nah setelah itu arahindeh ke bawah. pasti ketemu tulisan Costumize CSS.
  4. Nah diatas kotak itu costumize css itu ada link Customize with CSS Editor Klik Deh.
  5. Kamu akan dibawa kehalaman http://cubancouncil.com/. Disanalah keinginmu untuk merubah tampilan dimulai. Bila ingin pake gambar sendiri .. silakan klik background image arahkan mouse kebawah. lalu klik browse dan upload deh. Jangan lupa untuk Copy alamat URL gambar kita yang telah diupload tadi.
  6. Setelah gambar terupload, kita kembali kehalaman tadi dan klik Profile Editor Arahkan mouse sedikit kebawah dan pada kolom page background ada kotak image url. Disanalah lo letakin URL gambar yang tadi lo upload. Untuk posisi gambar kamu bisa atur di menu drop down di kotak tempat kamu meletakan URL image tadi.
  7. Dan untuk kotak-kotak dibawahnya silakan berekperimen sendiri, Disana untuk pengaturan untuk pengaturan hurup warta hurup dan lain sebagainya.
  8. Setelah selesai. Di ujung bawah ada tombol Generate Friendster Code klik deh.
  9. Untuk melihat hasilnya, kamu klik Preview Code nah dari sana lah hasil kerja kerasmu terlihat.
  10. Bila merasa belum puas, atau merasa hasil karya kamu sangatancur, tenang. Kembali saja kelangkah 7 dan 8 diatas.
  11. Emmmm dan yakin ingin ditaro di fs mu? ok . tinggal copy aja semua code yang ada diatas tombol Preview Code tadi. Setelah itu kamu balik lagi ke halaman Costumize Profile.
  12. dan Terakhir Paste deh code tadi di kotak Costumize Css
  13. Langkah terakhir tinggal klik Save.
Selesai sudahlah hasil karya kamu. Tinggal
pamerin deh ke Temen-temen kamu.

OK.. kayaknya gw ngomong sampe berbusa .... ya udah selamat mencoba dah... Fuih...

Tapi inget... Pertemanan itu tidak selalu baik!
Read More...

Friday, February 1, 2008

PERHATIAN UNTUK WARGA JAKARTA!

1 comment
Buat warga Jakarta dan sekitarnya yang hobi bepergian, siap-siap aja kena macet yang panjang........... banget. Bukan karena hanya pembangunan jalur Busway saja yang terkatung-katung, tapi ditambah dengan musim penghujan yang telah datang.

Eits... tapi kita jangan panik dulu ah.. Soalnya banyak yang senasib. Termasuk Bapak Presiden kita SBY juga terjebak macet gara-gara banjir di Sarinah. Liat gambarnya di Detik Foto.

Hmmm... Gimana ya rasanya kebanjiran di tengah-tengah kawalan? sama ga ya..?



Read More...