Sunday, January 27, 2008

Aku bisa menangis Juga

1 comment
Oh Tuhan... Apa yang telah terjadi malam tadi?? Seseorang yang bisa aku jadikan tempat bercerita berbagi dan berkeluh kesah tiba-tiba ingin jauh dariku. Aku tidak salahkan dia, karena aku tahu itu semua karena kebodohan aku. Terlalu ingin merasakan apa yang dia rasa... terlalu ingin menjadi bagian dalam cerita hidupnya. Aku terlalu ingin menyayanginya. Harusnya aku sadar, aku bukan siapa-siapa dia.

Jika setelah hari ini mungkin dia tidak seperti kemarin, aku akan sangat kehilangan dia. Karena entah kenapa aku mau menitikan air mata ketika dia berkata selamat tinggal. Rasanya sama seperti kehilangan kekasih yang telah 14 tahun menjalin hubungan denganku.

Yang aku sedihkan .. harapan untuk bercerita hingga usia kita sama-sama tua takkan terwujud.

1 comment :